Thursday, September 18, 2014

All in One Ninja Tools for SEO

 http://www.kahenadigital.com/wp-content/uploads/2011/10/ninja-comp-e1303954915344-900x526.jpeg

Yah pertama kali menemukan Website ini saya langsung ter engah karena banyak tools yang sangat bermanfaat untuk membuat Artikel dengan Keyword yang banyak di cari oleh orang lain di Google ,
dan bukan hanya seo saja yang ada pada website tersebut ada juga seperti Domain Tools, Proxy tools, Scraper tools, dan Website List. dan berikut saya berikan gambaran dari website nya .

SEO TOOLS



DOMAIN TOOLS



PROXY TOOLS



 SCRAPER TOOLS



WEBSITE LIST



Dan yang biasa saya gunakan ialah Menu pada Sraper Tools yaitu Keyword Scraper

Di situ anda dapat memasukan Keyword yang sering muncul di mesin pencari Google, Bing, yahoo dan masih banyak yang lain nya ..

Dari tadi anda pasti sudah bosan liat bacaan saya , pasti yang anda tanyakan ialah Mana link Website nya :D
hha tenang saja sob, akan saya bagikan ko oke jikan anda sudah tidak sabar ingin menggunakan Tools dari website tersebut silahkan klik NINJA SEO

Silahkan di coba tools yang menarik pada website tersebut .
dan jangan lupa Klik iklan pada Bagian bawah artikel ini supaya saya bersemangat untuk update artikel menarik seputar Koomputer dan Seo lain nya.


3 comments

wah toolsnya keren om :D ijin donlod dlu nih :D kali aja kepakai besok''

wah si om ini bukan untuk di download om :D
itu tools dari website , baca yang cermat om ^_^


EmoticonEmoticon