Friday, February 19, 2016

Download Bluestacks 2 Terbaru Offline Installer


Selamat Berjumpa lagi sobat, sudah lama sekali saya tidak update konten di blog ini karena adanya kesibukan saya di dunia nyata dan baru kali ini saya menyempatkan kembali waktu luang saya untuk menuliskan sebuah artikel tentang Software yang menurut saya sangat bermanfaat bagi yang tidak memiliki Smartphone Android , Sebelumnya saya sudah menuliskan beberapa artikel tantang Bluestack ini di antaranya .


Bluestacks yang baru ini sangat menararik di bahas karena sudah bisa menggunakan Fitur MultiTasking artinya dapat membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu, dan bluestacks ini sangat stabil di ram 4GB dan sampai sekarangpun saya masih menggunakan Bluestacks 2 ini.




Silahkan anda coba Bluestack 2 ini Free
Download Bluestacks 2


EmoticonEmoticon