Sunday, May 20, 2012

Memasang Vista sidebar ke Windows xp

Windows Vista sidebar adalah salah satu fitur baru pada versi windows. Fitur ini membuat Vista berbeda dari versi windows sebelumnya. Jika Anda menggunakan Windows XP Anda dapat menambahkan ini ke sidebar jendela pada desktop windows XP tanpa upgrade windows XP ke vista. Untuk menambahkan windows vista sidebar windows XP Anda dapat men-download paket perangkat lunak dari paket perangkat lunak devianart.The mengandung tiga perangkat lunak adalah: Alky, windows sidebar installer dan gadget extractor.

Anda dapat mendownload paket windows vista untuk windows XP dari link ini: http://tinyurl.com/63f55p (ukuran file 45MB). Paket ini telah memberikan semua yang Anda perlu menambahkan vista sidebar ke desktop XP anda.

Windows Vista Sidebar
Alky: Alky membuat semua perangkat lunak yang dibuat untuk windows Vista dapat diinstal pada windows XP seperti Windows Sidebar.

Installer Windows Sidebar: Ini adalah Windows Sidebar installer dan hanya dapat menginstal di windows XP setelah Alky diinstal.

Gadget Extractor: Berisi jendela gadget sidebar. Gadget Extractor memungkinkan untuk menambahkan gadget baru ke Sidebar Anda, file Gadget Hanya terbuka dengan Gadget Extractor. Dan Gadget Extractor menambahkan gadget ke Daftar Gadget Sidebar Anda.

Bagaimana Menambah dan Instal Windows Vista Sidebar di Windows Anda

     Unduh windows vista paket sedebar dari link yang disebutkan di atas dan ekstrak.
     Instal Alky dengan mengklik installer.msi dalam folder Alky sampai finish.
     Setelah selesai instalasi Alky menjalankan "windows_sidebar_installer.exe" untuk menginstal sidebar di windows xp dan kemudian menginstal gadget extractor untuk menambahkan gadget lebih untuk windows vista sidebar.
     Setelah instalasi selesai semua, pergi ke c: \ program file \ windows sidebar (karena saya menginstal program di folder ini), dan menjalankan sidebar.exe untuk menjalankan sidebar.
     Jika Anda ingin menambahkan gadget baru ke sidebar, klik kanan sidebar dan klik add gadget.

Di komputer saya, ada beberapa gadget yang tidak dapat digunakan. Saya tidak tahu bahwa adalah bug atau file korup insttallation saya.
 


EmoticonEmoticon