Sunday, May 20, 2012

Membuat Tampilan Desktop Windows XP menjadi 3D

Bosan dengan tampilan Windows XP desktop, mengubah tampilan desktop Anda menjadi tiga dimensi. Untuk membuat 3D-nya menjadi mudah Anda dapat menginstal perangkat lunak pihak ketiga pada komputer Anda. Setelah melakukan pencarian di internet saya menemukan tiga perangkat lunak dapat digunakan untuk membuat desktop windows XP Anda futuristik. Saya telah tesetd semua perangkat lunak untuk membuat Windows XP 3D disebutkan di sini.

Berikut beberapa perangkat lunak dapat digunakan untuk membuat Windows XP desktop menjadi 3D:
1. Madotate
Shock Desktop 3D

Madotate adalah perangkat lunak portabel, sehingga untuk menggunakan software ini tidak diperlukan instalasi hanya men-download dan ekstrak perangkat lunak pada komputer Anda. Perangkat lunak ini dapat di-download dari link berikut: http://davc73.free.fr/madotate. Untuk menjalankan madotate Anda dapat mengklik madodate.exe langsung. Untuk setup madotate, setelah menjalankan software ini Anda tepat dapat mengklik ikon madotate di systray untuk mengubah pengaturan. Untuk mengubah desktop menjadi tiga dimensi klik kanan ikon madotate kemudian pilih lebih rendah semua untuk 3D dan windows XP desktop menjadi 3D secara instan.
 















2. Syok Desktop 3D 
Syok Desktop 3D hanya mengubah ikon desktop menjadi 3D. Satu hal yang saya suka tentang software ini yang saya bisa bermain ikon di desktop seperti bermain dadu. Ini dukungan perangkat lunak dua bahasa yang Korea dan Inggris. Jika Anda insterested dengan software ini Anda dapat download di sini: www.docs.kr.
Syok Desktop 3D bukan perangkat lunak portabel, Anda harus menginstal software ini di komputer Anda untuk membuat 3D desktop Anda.
3. TopDesk
TopDesk bukan perangkat lunak bebas tetapi perangkat lunak yang kuat. Software ini dapat digunakan untuk membuat windows XP desktop menjadi tiga dimensi seperti windows vista. Ingin mencoba software ini, Anda dapat men-download perangkat lunak dari sini: www.otakusoftware.com/topdesk/


EmoticonEmoticon