Friday, May 18, 2012

Windows 7 Login Screen untuk Windows XP

Apakah Anda ingin menginstal windows 7 layar login pada windows XP? Anda harus mendownload dan mencoba "Windows 7 layar default Login" dari AskVG.com. sebenarnya windows 7 layar login abd dirancang untuk bekerja pada windows XP. Ada dua Log masuk UI pada paket, untuk monitor layar lebar dan untuk monitor normal. Mungkin ini adalah jendela hanya XP layar login desain yang benar-benar mirip ke default windows 7 layar login.
Untuk menginstal layar login mudah karena dalam file tersebut memiliki include file readme yang membantu Anda untuk menginstal layar di windows XP, tapi di manual hanya metode manual yang tersedia untuk menginstal scree logon. Jika Anda tertarik dengan layar 7 Login jendela Anda dapat men-download file dari link download di bawah ini. Berikut screenshot dari layar login:



Windows 7 Default LoginScreen


Cara menginstal Windows 7 layar logon pada Windows XP

  •    Buka jendela Explorer kemudian pergi ke ke "\ WINDOWS \ Resources" kemudian buat folder bernama "Logon" adalah folder sumber daya
  •    Copy "logonUI.exe" file ke Folder Logon. Layar logon yang Anda gunakan disesuaikan dengan   monitor, scree lebar atau layar normal.
  •      Klik File Double "setup.reg", klik di Yes dan Ok. Untuk melihat hasilnya, log off dari windows XP. Anda dapat melihat login windows 7 telah terinstal di windows XP. Untuk mengembalikan restore.reg logon klik Windows XP default tersebut.
UNTUK menginstal layar login Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak pihak ketiga seperti tune-up utilitas, gaya Xp atau lainnya. Download layar logon sekarang di sini: 

Download: Windows_7_Default_Login_5_by_RaulWindows.zip


EmoticonEmoticon