Friday, May 6, 2016

Modifikasi Super keren Bagian 4



Komputekid - Pengguna PC membangun sistem mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Karena setiap pengguna PC memiliki kepribadiannya sendiri, maka mereka cenderung untuk menanamkan itu ke sistem mereka.



Ada orang yang membangun sistem mereka berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal dari komponen-komponen yang mewah. Namun, tidak seperti pengguna PC biasa, para penggemar modding adalah sekelompok pengguna cerdik yang suka menyesuaikan sistem mereka dengan kepribadian dan gaya hidup mereka.

Komputer datang dalam berbagai bentuk yang berbeda, tapi rupanya itu tidak cukup untuk setiap orang. Case modding (modifikasi casing komputer) telah menjadi hobi besar bagi ribuan penggemar di seluruh dunia.
Inilah beberapa casing PC terbaik yang pernah ada.

1. Dreamcast PC Case Mod


CPU ini dibuat dengan menggunakan casing dari konsol SEGA Dreamcast Tampilannya sangat menarik bukan ?

2. The Great Pyramid PC Case Mod


CPU dengan berat 3,5 kg, dibuat dari alumunium kualitas tinggi dengan dasar berukuran 50x50 cm dan tinggi 63,5 cm. Menyajikan pemandangan yang memanjakan mata.

3. NES Console PC Case Mod


Apabila sebelumnya CPU berbentuk kontroler NES, maka CPU yang satu ini berbentuk konsolnya yakni berbentuk seperti konsol Nintendo NES.

4.  NES Controller PC Case Mod


Dibuat sebagai tugas sekolah oleh seorang siswa di Swedia, CPU ini dibuat dengan bentuk sebuah kontroler.

5. Touchscreen BoomboxPC Case Mod


CPU ini dibuat dengan menggunakan sebuah Boombox Hitachi dan digabungkan dengan Tablet PC Fujitsu

6. FIFA “07 Computer Case Mod


PC ini menggabungkan miniatur Football table dengan teknologi komputer.

7.  Battlestar Galactica PC Case Mod


Brian Carter alias Boddaker telah membuat Battlestar Galactica PC yang indah ini, tidak hanya CPU, keyboard dan monitornya pun didesain dengan tema yang sama untuk melengkapinya.


8. AMD Phenom PC case mod


CPU ini dibuat oleh Bill Owen, sebuah CPU yang bisa dibuka ke segala arah dan dengan lapisan mengkilatnya membuat CPU ini menarik untuk dilihat.

9. The Desk PC Case Mod


CPU ini dibuat oleh Will Urbina, dengan Plexiglas di atasnya, semua komponen yang ada di dalamnya bisa terlihat dengan jelas.

10. Windows XP Box Mod


Apabila OS Anda Windows XP Professional, mengapa CPU-nya tidak dibuat menjadi seperti box OS-nya saja? Orang yang membuatnya menggunakan motherboard Nehemiah EPIA M10000 Mini-ITX ke dalam kotak berukuran 243mm x 200mm x 48mm.


EmoticonEmoticon