Thursday, May 12, 2016

Beberapa Fitur Yang Hilang Pada Windows 10



Windows 10 Menawarkan banyak fitur baru namun, banyak juga beberapa fitur yang dihilangkan pada windows 10 ini. apasajakah fitur-fitur yang hilang tersebut ?

Baca Juga :

Windows Media Center Hadir dalam edisi beberapa windows 7 dan windows 8  . namun, fitur tersebut tidak lagi ditawarkan pada windows 10  , untuk streaming musik foto dan video ke perangkat lain , anda harus menggunakan program alternatif seperti Aimp. VLC Pada windows 10 tidak dapat memainkan DVD Blue-ray. karena, Microsoft  tidak lagi mengintegrasikan Codecs yang di perlukan ke dalam sistem operasi tersebut. begitu anda memutar DVD pada Windows 10 anda akan di arahkan untuk mendownload DVD app dari Store.
Apps tersebut kebanyakan berbayar VLC media player merukan Open-source tool yang hampir dapat memutar semua jenis file video yang umum. 
Pada windows 10, Fitur Desktop Gadget juga dihapus dari windows 7 harus ditiadakan, mini Apps tersebut antara lain jam,kalender sangat disayangkan hingga saat ini tidak ada gantinya resmi dari microsoft.
Selain Gadget di hapus, Microsoft pun melakukan interferensi untuk Windows-update. disini pengguna tidak dapat lagi mana update optional, mana yang menjadi keharusan, bagi windows 10 semua update itu penting. tapi jika anda ingin mengakali update windows 10 anda dapat membaca artikel saya berikut ini  Cara mengakali auto update windows10 .
Selain itu pada saat akan melakukan Upgrade ke windows 10, Semua Antivirus yang akan di hapus apabila lisensi program antivirus telah habis masa berlakunya. sebagai gantinya Windows 10 telah menyediakan Windows Defender 


EmoticonEmoticon