Sunday, July 10, 2016

Design Grafis Foto Kartun Murah dan Berkualitas



Saya menyediakan Jasa pembuatan foto Kartun dengan style desain Vexel,Vector dan Wpap selain foto kartun saya juga menerima jasa pembuatan Banner iklan, dan segala jenis Desain untuk kebutuhan anda dalam berbisnis.

Saya Sendiri memulai Membuka Jasa Desain ini sudah dari tahun 2014 dan lama fakum dulu karena banyak kegiatan. sekarang sudah mulai aktif kembali untuk menyediakan jasa Desain grafis.

Desain yang pernah saya kerjakan meliputi:

1. Pembuatan Vector, Flat Design, Wpap

2. Cover Buku

3. Logo Design

4. Banner (iklan, Fanspage facebook)

5. Template Website (.Psd)


6. Kartu Nama

Anda Butuh Desainer untuk mengerjakan Desain anda ? Silahkan kontak saya untuk harga bisa di bicarakan.
 

Contact :

Email : phentem@gmail.com
Facebook : https://web.facebook.com/rangersproduction/
Instagram : Deni_phentem

Ketentuan

Berikut ketentuan Desain jika anda menggunakan jasa saya.
1. Hasil Desain Berupa File gambar dengan extensi .Jpg/.png/.pdf
2. Untuk Ukuran gambar bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.
3. Anda akan mendapatkan 3 Buah File, 2 dengan Background dan 1 Transparant.
4. Setiap Desain yang saya buat, saya berhak menjadikannya sebagai Portfolio untuk di Tampilkan di website ataupun media sosial.
5. Waktu pengerjaan menggunakan system (Antri)
6. ....

Untuk Contoh Desain yang saya buat silahkan buka instagram saya, untuk melihat update terbaru dari desain yang saya buat.


EmoticonEmoticon